JIKA AKU MATI
7:11 PM | Author: Arfie
" Jika kau senang melihat pekerjaanku
Jika kau takut ketika aku marah sehingga menjadikanmu benci sejenak
Jika kau menyukaiku atau kau mencintaiku, katakan padaku sekarang, jangan sembunyikan kata hatimu sampai sang Ustad berpidato dan aku terbaring dengan bunga2 diatas kening tubuhku karena betapapun kau berteriak, aku tidak peduli, aku tidak bisa melihat betapa air mata yang kau teteskan. Kalau memang kau pikir aku layak atas sebuah pujian sekarang adalah saat untuk memberikannya padaku, karena aku tidak akan bisa membaca nisanku setelah mati. "

|
This entry was posted on 7:11 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 comments:

On Wednesday, March 03, 2010 2:23:00 PM , Anonymous said...

bagus banget kata2nyaaa...

 
On Tuesday, May 17, 2011 9:35:00 PM , Charon said...

bagus banget...terharu..., itulah cinta yg harus diungkapkan sebelum orang itu tidak bisa membaca nisannya. Lv u.
bukankah itu documentku? yg ku persembahkan untukmu