WELCOME BACK.
9:18 PM | Author: Arfie
Kamu tahu, saat sedang bosan senang bahagia sedih atau apapun yang kamu rasakan sebaiknya kamu tuangkan dalam sebuah tulisan, sapa tau kamu butuh tulisan itu. Tapi tidak bagi aku. 2 bulan ini aku terlalu sibuk dengan kuliahku. Sampai-sampai aku gak sempat mainan apalagi ngisi blogku...boro-boro ngisi blog, buka aja baru hari ini setelah terakhir kali aku posting. Aku sampai lupa aku punya blog saking terkurasnya pikirannku sama tugas-tugas kuliah, sama pembahasan praktikum, sama ujian take home yang soalnya lebih susah daripada kalo kita ujian di kelas. Tapi aku akan coba kembali normal lagi dengan posting di rumahku ini. So welcome back arfie to JENDELA ILMU......

|
This entry was posted on 9:18 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: